Selasa, 07 Januari 2014

Surabi Bingung Sangat Menggugah Selera

Kembali lagi nih gw mengajak teman2 untuk wisata kuliner, sekarang gw ajak kalian ke ciputat tanggerang selatan..
sesuai judul, gw ajak lu untuk merasakan surabi bingung?? apa ya serabi bingung? dari namanya udah bikin penasaran...

bagi kalian pencinta makanan nusantara, kalian harus coba surabi bingung, disini kalian bisa menikmati surabi dengan selera kalian sendiri, dari original, manis, pedas, es krim dan banyak toping yg bikin kalian bingung sendiri..

favorit gw sosis ayam (soyam)  + telor + keju, mantap sekali rasanya ini untuk surabi pedas, soal harga tenang aja, surabi bingung sangat bersahabat dari harga Rp 4.000 sampai Rp 10.000.

minumannya juga ga kalah membingungkan, dengan berbagai jus yg bisa di kombinasikan dengan selera kalian, pokoknya kalian harus coba..

oke sekian dulu dari gw, sampai ketemu di  wisata kuliner berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar